Friday 16 August 2013

Manfaat lain dari buah lemon untuk kecantikan



Manfaat lain dari buah lemon untuk kecantikan




Bagi wanita rutinitas perawatan kecantikan tak melulu harus dilakukan di tempat SPA atau salon kecantikan.di rumah, anda juga dapat melakukanya sendiri dengan menggunakan bahan-bahan alami. Inilah manfaat dari lemon yang mudah di dapatkan.

Tak hanya menyegarkan dan bermanfaat untuk kesehatan lemon juga ternyata memiliki beberapa manfaat kecantikan jika di gunakan untuk merawat rambut dan kulit anda.

Berikut beberapa tipsnya :

Ø  Mencerahkan rambut
Air perasan lemon mampu membuat warna rambut anda menjadi lebih cerah serta mengembalikan kilau alaminya.caranya adalah dengan memotong buah lemon menjadi beberapa bagian,lalu gesekan ke rambut anda.setelah di diamkan beberapa saat, cuci dan bilas dengan shampo. 

Ø  Basmi jerawat dan noda hitam
Kegunaan lain dari buah kaya akan vitamin C ini adalah membasmi jerawat dan noda hitam pada kulit yang sering muncul akibat penuaan yang anda dapat lakukan adalah mengoleskan air perasan lemon ke kulit anda, menggunakan kapas, diamkan 10-15 menit kemudian bilas dengan handuk yang telah di basahi dengan air hangat, jangan lupa mengoleskan pelembab setelah kering. 

Ø  Masker wajah
Tidak heran mengapa banyak produk perawatan wajah yang menggunakan lemon sebagai salah satu.bahanya lemon dapat berfungsi sebagai pembersih yang mampu menghilangkan sel-sel kulit mati hingga ke pori-pori kulit, anda dapat menggunakan campuran madu dan lemon untuk masker wajah.

                                     Langkah menjadi orang sukses    
 


No comments:

Post a Comment